HOME ยป KRIMINAL
KRIMINAL
Kamis, 07 Desember 2017 , 11:26:00 WIB

Jakabaring Makin Rawan Begal, Nak Gilo Nian!







RMOL. Jalan Gubernur HA Batari, Kelurahan 15 Ulu, Jakabaring Palembang seakan menjadi momok menakutkan bagi masyarakat yang kerap melintas. Pasalnya, dalam waktu berdekatan ini telah terjadi aksi kejahatan yang sama yakni Begal.

Setelah Fredi yang menjadi korban perampokan delapan pria bersenpi di lokasi tersebut, kini giliran Holfa Indah Sari (18) yang menambah barisan korban begal di Jakabaring tepatnya didepan Kejati.

Atas kejadian itu, warga Jalan Jalan Talang Banten Lorong Yakin IV No 496 RT 07 RW 02 Kelurahan 16 Ulu ini harus mendatangi SPK Polresta Palembang, guna membuat pengaduan lantaran sudah kehilangan sepeda motornya jenis Honda Beat tahun 2017 warna biru putih.

"Kejadian hari Jumat kemarin pak, sekitar jam 12 malam saat saya mau pulang kerja dari rumah makan tempat saya bekerja," katanya kepada petugas piket.

Lebih lanjut ia menuturkan, ditengah perjalanan pulang sepeda motor yang dikendarainya dipepet oleh dua orang laki-laki mengendarai motor MIO 125 warna merah. Satu orang mematikan kunci kontak dan mendekatinya sembari menodongkan pisau, satu orang lainnya langsung kabur.

"Saat motor saya terhenti, salah satu pelaku mendekat sambil menodongkan pisau dan menyuruh saya menjauh dari motor, dan langsung membawa kabur motor saya," ujarnya.

Sementara, KA SPK Polresta Palembang, Ipda Dennie membenarkan adanya laporan korban, dikonfirmasi kamis (7/12) pagi, dan telah melimpahkannya ke unit Reskrim.

"Untuk tindak lanjut proses hukumnya, akan segera ditindaklanjuti satuan reserse," ungkapnya.[rik]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :