HOME ยป KRIMINAL
KRIMINAL
Kamis, 07 Desember 2017 , 16:55:00 WIB

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuhan di Rumah Mewah







RMOL. Tewasnya Abdul Aziz (31) penjaga rumah mewah milik Amri Ansori yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo, Kelurahan 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, pada Senin (27/11) pukul 13.30 WIB, kuat dugaan korban perampokan yang disertai pembunuhan.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ditemukan tewas dengan luka jerat sabuk di bagian lehernya. Serta, sejumlah barang berharga, satu unit handphone Merk Xiaomi Redmi Note2, satu unit Motor Honda Beat Hitam BG 6273 ABJ dan kunci rumah hilang, diduga dibawa kabur kawanan perampok.

Kapolsek Ilir Timur II Palembang, Kompol Hadi Wijaya melalui Kanit Reskrim, Ipda Adrian mengungkapkan, kasus yang semula ditangani penyidik Polsek IT II, kini dilakukan secara bersama dengan Polresta Palembang.

"Perkaranya ditarik ke Polresta. Jadi penanganan kasus perampokan yang disertai pembunuhan ini akan dilakukan gabungan. Nanti dibantu juga oleh unit Ranmor Polresta, akan menuntaskan permasalahan ini secara bersama-sama," ujar Adrian, Kamis (7/12).

Kendati masih belum bisa mengamankan pelakunya, dikatan Adrian, petugas sudah mengantongi identitas pelaku dan akan terus melakukan pemburuan terhadap para pelaku.

"Identitasnya sudah dikantongi, kini kita terus melakukan penyelidikan keberadaan pelaku, sehingga kita bisa menangkap para pelaku,"ungkapnya.[sri/sandy]





BERITA LAINNYA

RUBRIK   :